April 17, 2021

ariel-ortega.com

ariel-ortega.com

Drake vs Loyola Chicago – Peluang dan Pilihan untuk Judul Game Turnamen MVC

4 min read

Penjaga Drake Roman Penn mengemudi melewati penjaga Loyola dari Chicago, Lucas Williamson selama pertandingan bola basket putra NCAA.

Guard Drake Roman Penn melewati guard Loyola of Chicago Lucas Williamson (1) selama paruh pertama pertandingan basket perguruan tinggi NCAA, Sabtu, 13 Februari 2021, di Des Moines, Iowa. (Foto AP / Charlie Neibergall)

  • Unggulan # 1 Loyola Chicago dan # 2 Drake akan bertemu dalam pertandingan perebutan gelar Missouri Valley Conference Tournament 2021 pada hari Minggu, 7 Maret (13:00 ET)
  • Ramblers telah menggulung dua lawan pertama mereka, sementara Drake mencapai semifinal secara default dan kemudian mengalahkan Missouri State di detik-detik terakhir.
  • Ramblers adalah favorit berat melawan tim Bulldogs yang masih mengalami cedera signifikan

Arch Madness edisi 2021 berakhir sore ini ketika unggulan pertama Loyola Chicago (23-4, 16-2 MVC) menghadapi unggulan ke-2 Drake (24-3, 15-3 MVC) di Enterprise Center di St. Louis , Missouri (petunjuk ET pukul 13.00).

Drake, berurusan dengan cedera yang signifikan, adalah underdog pengadilan netral 7,5 poin.

Prediksi Drake vs Loyola Chicago

Tim Moneyline Point Spread Over / Under Total
Itik jantan +265 +7,5 (-106) Lebih dari 126.0 (-110)
Loyola Chicago -330 -7,5 (-116) Di bawah 126,0 (-110)

Kemungkinan mulai 7 Maret di FanDuel.

Ramblers Are Rolling

Loyola Chicago terus meningkat baik dalam polling maupun peringkat analitik musim ini. Mereka memulai tahun ini dengan peringkat ke-55 di KenPom dan ke-46 di Torvik, dan sekarang masing-masing berada di peringkat kesembilan dan ke-12.

Kebangkitan mereka bukan karena “kualitas menang” sehingga untuk berbicara; mereka hanya 1-3 melawan tim-tim di 75 teratas di KenPom (kalah dari # 12 Wisconsin, # 67 Richmond, dan berpisah dengan musuh hari ini, # 54 Drake). Mereka mendapatkan rasa hormat dengan benar-benar melenyapkan sebagian besar lawan MVC mereka.

Delapan belas dari 23 kemenangan mereka musim ini diraih dengan dua digit dan 11 dengan setidaknya 20 poin. Pertahanan mencekik mereka sekarang dinilai pertama dalam efisiensi yang disesuaikan di KenPom.

Dua pertandingan Turnamen MVC pertama mereka telah melanjutkan dominasi musim reguler mereka; mereka mengalahkan Southern Illinois 73-49 di perempat final dan kemudian menggulung Indiana State 65-49 di semifinal. Sycamores adalah satu-satunya tim MVC selain Drake yang memberikan nilai L kepada Ramblers tahun ini (kemenangan kandang 76-71 pada 10 Januari).

Center Cameron Krutwig terus mengesankan. Dia memimpin tim dalam mencetak gol (14,8 PPG), rebound (6,7 RPG), assist (3,0 APG), dan blok (1,2 BPG). Faktanya, dia satu-satunya pemain yang memiliki rata-rata lebih dari 8,3 poin per pertandingan di tim Loyola yang ditandai dengan keseimbangannya. Setelah pertandingan yang tenang melawan Southern Illinois (delapan poin dalam 21 menit), dia meningkatkannya melawan Indiana State, menghasilkan 18 poin dari 8-14 tembakan dengan 11 rebound, empat assist, dan tiga blok.

Dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Drake, ia ditahan hanya dengan 10,5 PPG dengan tembakan 34,6%, tetapi ia membersihkan kaca, meraih 24 rebound dalam 67 menit aksi.

Pelacak Odds Kejuaraan Turnamen Putra NCAA 2021

Drake Sedang Bersalin

Bulldog Drake memulai tahun dengan 18-0 yang dipublikasikan secara luas. Kemudian luka-luka memakan korban. Pencetak gol terbanyak, penyerang senior ShaQuan Hemphill (14,1 PPG, 6,3 RPG), dan point guard Roman Penn (11,2 PPG, 5,5 APG) telah absen masing-masing sejak 10 dan 21 Februari. Tim telah unggul 6-2 tanpa Hemphill dan 3-1 tanpa keduanya. Tapi pertandingan pertama yang dilewatkan Hemphill adalah pertemuan pertama dengan Loyola musim ini, dan itu berakhir dengan kekalahan 81-54 di Des Moines. (Fakta menyenangkan: Drake ada di Des Moines, Iowa.)

Secara mengesankan, Bulldog bangkit kembali pada malam berikutnya dengan kemenangan OT 51-50, tetapi tidak seorang pun yang menyaksikan dua pertandingan itu akan datang dengan berpikir bahwa Drake adalah tim yang lebih kuat seperti yang dibangun saat ini.

Turnamen MVC Drake hanya terdiri dari satu pertandingan sejauh ini, kemenangan 71-69 yang mendebarkan atas Missouri State pada hari Sabtu. Pertandingan perempat final mereka melawan Northern Iowa dibatalkan karena tes COVID positif di kamp Panther. UNI kalah dan Drake maju.

Guard Sophomore Joseph Yusufu (12,1 PPG) telah melakukan yang terbaik untuk menambah kekurangan skor sejak Hemphill terjatuh. Dia rata-rata mencetak rata-rata 25,0 PPG dalam enam pertandingan terakhirnya, yang mencakup permainan 30 poin lebih beruntun melawan Evansville pada akhir Februari dan kinerja 25 poin tadi malam, termasuk pemenang pertandingan dengan waktu bermain kurang dari tiga detik. .

Yang menarik, Yusufu hanya mencetak 13 poin, digabungkan, dalam 51 menit melawan Loyola Chicago musim ini, 5-16 dari lapangan.

Taruhan Terbaik

Atas / bawah ditetapkan pada 126.0. Pertemuan pertama antara tim-tim ini jauh melebihi itu (135 poin) sedangkan pertemuan kedua jauh di bawah (101 poin). Saya berharap pertandingan hari ini lebih mirip dengan yang kedua. Loyola menembakkan 63,8% yang tidak biasa dari lapangan pada pertemuan pertama. Pelatih Drake Darian DeVries seharusnya tahu bahwa, dengan absennya Hemphill dan Penn, peluang terbaik timnya adalah dalam permainan dengan tempo lambat dan skor rendah. Ya, itu memainkan kekuatan Loyola, tapi itu masih tembakan terbaik Drake.

Pilih: Di bawah 126.0 (-110)

Sascha Paruk

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Tenis MMA Sportsbooks Perjudian Pembuat Oddsmaker & Editor

Pembuat Oddsmaker & Editor

NFL NBA MLB NHL NCAAF NCAAB Politik Tenis MMA Sportsbooks Perjudian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.