April 17, 2021

ariel-ortega.com

ariel-ortega.com

Miami Heat Wilayah Timur Odds Sekarang +1600 Setelah Memenangkan 10 dari 11 Game Terakhir

5 min read

Jimmy Butler mengoper

LOS ANGELES, CA – 15 FEBRUARI: Miami Heat Forward Jimmy Butler (22) melompat untuk melakukan umpan dalam pertandingan NBA antara Miami Heat dan Los Angeles Clippers pada tanggal 15 Februari 2021 di STAPLES Center di Los Angeles, CA. Permainan itu dimainkan tanpa penggemar karena pandemi COVID-19. (Foto oleh Brian Rothmuller / Icon Sportswire)

  • Miami Heat dengan tenang memenangkan sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka dan naik ke urutan ke-4 di Timur
  • Kembalinya Jimmy Butler telah memperkuat lonjakan mereka, tetapi peluang MVP-nya masih sangat panjang
  • Apakah orang-orang tertidur di tim yang mencapai Final NBA 2020?

Pat Riley lebih pintar dari yang diketahui orang. Kita semua seharusnya tahu itu musim lalu ketika dia mengakuisisi Jae Crowder dan Andre Iguodala pada batas waktu perdagangan untuk menambahkan potongan terakhir ke tim yang berhasil mencapai Final NBA.

Tim Riley berguling lagi, memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka untuk memindahkan tiga game di atas 0,500 dan ke tempat keempat di Wilayah Timur. Mereka memiliki jadwal yang menguntungkan di sisa bulan ini, dengan lawan terberat mereka yaitu Phoenix Suns dan Portland Trail Blazers yang berkunjung minggu depan. Mereka juga memiliki tiga pertandingan melawan Indiana Pacers antara sekarang dan April, dan pertandingan mereka lainnya adalah melawan Cleveland, Memphis, Charlotte dan Detroit.

Setelah terpukul keras oleh masalah COVID, mereka sembuh kembali. dan kasus dapat dibuat bahwa setiap orang tidur di atasnya, seperti yang terjadi tahun lalu meskipun keberhasilan mereka yang didokumentasikan melawan Milwaukee Bucks, tim yang akhirnya mereka kalahkan 4-1 di semifinal Wilayah Timur.

Odds Wilayah Timur NBA 2021

Tim Kemungkinan
Brooklyn Nets +125
Milwaukee Bucks +280
Philadelphia 76ers +550
Boston Celtics +1200
Miami Heat +1200
Toronto Raptors +1600
Indiana Pacers +3000
Atlanta Hawks +5500

Peluang diambil dari FanDuel Sportsbook pada 15 Maret.

Kapan Perputaran Miami Dimulai?

Heat 11-18 pada pagi hari 18 Februari setelah kalah pada malam sebelumnya di Golden State, namun dihargai +1000 untuk memenangkan East. (Buku-buku itu tahu bahwa masalah COVID Miami sangat ekstrem).

Tapi mereka mengalahkan Kings malam itu, 118-110, karena Butler memiliki triple-double ketiganya secara beruntun dan Bam Adebayo juga memiliki triple-double, menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang memiliki triple-double dalam permainan yang sama beberapa kali.

Mereka mengalahkan Lakers di Los Angeles dengan selisih dua poin dua malam kemudian, tim ganda LeBron James setelah dia mencuri umpan masuk untuk memberi Lakers tembakan terakhir. Alex Caruso gagal melakukan tembakan 3 angka di bel.

Perjalanan tujuh pertandingan itu diakhiri dengan kemenangan di Oklahoma City, dan Heat kemudian kembali ke rumah dan memiliki 8 poin kemenangan atas Raptors dan Jazz dan kemenangan 10 poin atas Atlanta.

Mereka kalah dari Atlanta dua malam kemudian ketika Butler duduk dengan radang lutut kanan, tetapi semuanya menjadi kerang dan balon (terima kasih, Al McGuire) sejak saat itu ketika mantan penyerang Marquette itu mencetak 29, 27, 28 dan 29 dalam kemenangan atas Pelikan, Sihir, Banteng, dan Sihir. Dalam kemenangan terakhir itu, Butler melakukan pencurian telat yang menutup apa yang merupakan kemenangan comeback keempat Heat tahun ini setelah mereka tertinggal memasuki kuarter keempat.

“Dia memiliki bakat, IQ super tinggi dan kecepatan kucing yang tidak bisa Anda ajarkan, dan itu mengejutkan semua orang,” kata Spoelstra tentang Butler, yang melakukan lima pencurian pada hari Minggu. Selama string 10-1 mereka, Heat telah menahan lawan di bawah 100 poin – yang jarang terjadi di NBA hari ini – tujuh kali.

Sebaliknya, mereka kebobolan setidaknya 100 poin dalam 21 dari 28 pertandingan pertama mereka.

Pelacak Odds Kejuaraan Turnamen Putra NCAA 2021

Statistik Telah Memanas

Miami adalah 13-19 di atas / bawah, dengan hanya Houston Rockets yang malang (16 kekalahan berturut-turut) yang memukul lebih sedikit (11). Heat telah menggunakan 18 lineup awal yang berbeda. Tapi mereka adalah tim sistem, dan sistem mereka dibangun di sekitar pertahanan.

Mereka saat ini membiarkan 39,9 poin lawan di cat, terendah di NBA. Selain itu, Miami berada di peringkat kedua dalam persentase gol lapangan lawan (0,443), ketiga dalam gol lapangan lawan yang dibuat per game (38,6), keempat dalam titik istirahat cepat lawan (10,7), kelima dalam peringkat pertahanan (108,8), kelima dalam poin lawan diperbolehkan (107,8), kesembilan dalam poin peluang kedua lawan (12,1) dan kesepuluh dalam persentase gol lapangan lawan 3 poin (0,363).

Akankah Miami Menjadi Tim yang Mengakuisisi Andre Drummond?

Ada ungkapan bahwa “pertahanan memenangkan kejuaraan,” dan pertahanan adalah salah satu alasan utama mengapa Heat bergulir melalui playoff Wilayah Timur setahun yang lalu ketika hampir tidak ada yang mengira mereka akan mencapai final.

Namun mereka memulai dengan menyapu Pacers, kemudian mengalahkan Bucks dalam lima dan Celtics dalam enam, mendapatkan kontribusi dari semua tempat (mereka memiliki lima pencetak gol terbanyak berbeda dalam tiga seri) sebelum menunjukkan kurangnya kedewasaan mereka melawan Lakers di Final NBA.

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda harus mempertaruhkan Heat untuk memenangkan East musim ini, yang dapat kami katakan adalah bahwa sesuatu yang sangat mirip sedang terjadi tahun ini.

Dan kami masih memiliki batas waktu perdagangan yang akan datang 27 Maret, dan seseorang akan berakhir dengan Andre Drummond. Dia bisa menjadi pembuat perbedaan melawan Brooklyn yang berukuran kecil.

Apakah Butler Punya Kesempatan di MVP?

Sementara itu, kami memiliki balapan MVP yang telah berubah karena cedera lutut yang diderita oleh Joel Embiid pada Jumat malam. Dia telah menjadi favorit konsensus, tetapi dia sekarang menjadi pilihan ketiga (+600) di belakang LeBron James dari Lakers (+150) dan Nikola Jokic dari Denver Nuggets (+230). James Harden di +1300 tampaknya menawarkan nilai, dan itu adalah misteri mengapa Steph Curry dari 20-19 Golden State Warriors membawa harga yang sama persis.

Penulis veteran ini percaya perlombaan jika lebih terbuka lebar daripada yang diyakini banyak orang, dan Butler – yang memiliki empat triple-double – mungkin satu kemenangan beruntun 10 pertandingan lagi untuk menjadi bagian dari diskusi itu.

Berkenaan dengan perlombaan MVP, ingatlah bahwa buku-buku itu sangat terbuka tentang Embiid dan James karena media nasional begitu fokus pada keduanya. Tapi kami baru saja melewati titik tengah musim (Memphis bahkan belum sampai di sana), dan kami masih memiliki lebih dari dua bulan hingga babak playoff. Bersabarlah, dan semoga berhasil.

Chris Sheridan

NBA NCAAB Jurnalis Olahraga

Jurnalis Olahraga

NBA NCAAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.