April 17, 2021

ariel-ortega.com

ariel-ortega.com

Odds, Lines, dan Pilihan Negara Bagian Colorado vs Florida

4 min read

Rayquan Evans Florida State Seminoles

Guard Negara Bagian Florida Rayquan Evans (0) melaju ke keranjang melawan Carolina Utara pada paruh kedua pertandingan bola basket perguruan tinggi NCAA di Tallahassee, Florida, Senin, 3 Februari 2020. Negara Bagian Florida mengalahkan Carolina Utara 65-59. (Foto AP / Tandai Wallheiser)

  • Negara Bagian Florida adalah favorit satu poin atas Colorado pada Senin malam dalam pertandingan putaran kedua Turnamen NCAA di Farmers Life Coliseum di Indianapolis
  • Colorado telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhirnya, termasuk mengalahkan Georgetown 96-73 di putaran pertama
  • Pilihan untuk Negara Bagian Colorado-Florida bersama dengan peluang, garis, dan penyebaran dapat ditemukan di bawah ini

Wilayah Timur tidak. Unggulan 5 Colorado akan mencoba untuk mencapai tempat yang belum pernah terjadi selama lebih dari setengah abad ketika memainkan # 4 Florida State pada 19:45 ET Senin, dalam pertandingan putaran kedua Turnamen NCAA di Indiana Farmers Coliseum di Indianapolis.

Colorado (23-8) akan berusaha mencapai Sweet 16 untuk pertama kalinya sejak 1969. The Buffalo memiliki tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, termasuk mengalahkan # 12 Georgetown 96-73 pada hari Sabtu di babak pertama sebagai favorit enam poin .

Florida State (17-6) telah maju ke Sweet 16 di masing-masing dari dua turnamen terakhir. Seminoles menundukkan UNC Greensboro 64-54 pada hari Sabtu, gagal menutupi penyebaran 10,5 poin saat menang untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka adalah favorit satu poin melawan Colorado dalam pertandingan ini.

Odds Negara Bagian Colorado vs Florida

Tim Moneyline Sebaran Total
Colorado +100 +1 (-110) Lebih 139 (-110)
Negara Bagian Florida -118 -1 (-110) Di bawah 139 (-110)

Kemungkinan diambil 21 Maret dari FanDuel

Tidak Ada Bertiga Diperlukan untuk FSU

Negara Bagian Florida mengirim UNC Greensboro meskipun gagal dalam sembilan percobaan gol lapangan tiga angka. Seminoles menjadi tim kedelapan yang memenangkan pertandingan NCAA Tourney tanpa mencapai angka tiga. Anehnya, tiga tim kalah 5-3 dalam pertandingan tersebut.

Kurangnya tembakan jarak jauh tidak merugikan Negara Bagian Florida karena menghasilkan 52,1% (25 dari 48) dari lapangan. Seminoles juga memegang UNC Greensboro dengan 31,7% (19 dari 60).

Penyerang junior RaiQiuan Grey mendapatkan kembali sentuhannya untuk memimpin Florida State dengan 17 poin. Gray telah mencetak delapan poin di masing-masing dari dua pertandingan sebelumnya setelah mencapai angka ganda dalam 12 pertandingan berturut-turut.

Pemain tengah Sophomore Balsa Koprivica baru saja kehilangan double-double ketiga berturut-turut saat ia menyelesaikan dengan 13 poin dan sembilan rebound. Ini adalah pertama kalinya musim ini Koprivica mengumpulkan tiga angka dua digit secara beruntun.

Guard junior Anthony Polite menambah 12 poin saat Negara Bagian Florida menang meski sempat absen dari pencetak gol terbanyak MJ Walker. Penjaga senior, dengan rata-rata 12,5 poin, dibatasi pada empat poin, dan tertatih-tatih setelah pergelangan kaki kirinya berguling di babak kedua. Walker memang memiliki enam assist.

Gray mencetak rata-rata 12,2 poin dan 6,6 rebound. Freshman guard Scottie Barnes, ACC Freshman of the Year, memiliki rata-rata 10,6 poin, 4,3 rebound, dan 4,1 assist.

Negara Bagian Florida hanya memimpin 51-50 dengan sisa waktu 4:52 tetapi mengungguli UNC Greensboro 13-4 di sisa pertandingan.

Colorado Menunjukkan Kedalamannya

Colorado mendapat upaya mencetak gol besar dari dua sumber tak terduga dalam kemenangan atas Georgetown. Pemain depan baru Jabari Walker mencetak 24 poin tertinggi dalam karirnya dalam 20 menit dari bangku cadangan dan sayap senior D’Shawn Schwartz menyamai rekor tertinggi musim ini dengan 18 poin.

Walker membuat 9 dari 10 percobaan gol lapangan, termasuk lima lemparan tiga angka. Schwartz adalah 6 dari 8 secara keseluruhan dan 5 dari 7 dari jarak. Colorado menembak 60,7% (34 dari 56) sebagai tim, termasuk membuat 16-dari-25 (64,0%) bertiga.

Pelacak Odds Kejuaraan Turnamen Putra NCAA 2021

Walker menjadi pemain ke-16 dalam sejarah Turnamen NCAA yang menembak setidaknya lima tembakan bertiga dan membuat semuanya. Dia hanya mengumpulkan 21 poin dalam lima pertandingan sebelumnya dan menjalani 10 pertandingan berturut-turut tanpa mencapai angka ganda.

Schwartz adalah 4-dari-5 dari luar busur di babak pertama ketika Colorado membangun keunggulan 47-23. Dia rata-rata 9,2 poin permainan sementara Walker memiliki 7,9 rata-rata.

Guard senior McKinley Wright IV mencetak double-double ketiganya musim ini dengan 12 poin dan 13 assist. Guard junior Eli Parquet juga menyamai rekor tertinggi musim ini dengan 10 poin.

Wright memimpin Colorado dengan 15,4 poin dan 5,8 assist dalam satu pertandingan.

Penyerang senior Josiah Horne (11.1, 5.8) dan penyerang junior Evan Battey (10.0, 5.3) mencetak gabungan 21.1 poin dan melakukan 11.1 rebound dalam satu pertandingan.

Pelanggaran yang Efisien

Colorado dan Florida State memiliki dua pelanggaran terbaik bola basket perguruan tinggi. Buffalo berada di urutan ke-11 dalam efisiensi ofensif yang disesuaikan dengan 116,1 poin per 100 kepemilikan, menurut KenPom, sedangkan Negara Bagian Florida berada di urutan ke-13 dengan 115,5.

Dalam apa yang seharusnya menjadi permainan bola yang benar-benar bagus, pilihan skor Colorado yang lebih banyak harusnya membuat perbedaan. Selain itu, Negara Bagian Florida telah menjadi pihak yang kalah melawan penyebaran di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya, menyiapkan Buffalo untuk menghadapi # 1 Michigan atau # 8 LSU di Sweet 16.

Pilih: Colorado +1 (-110)

John Perrotto

NFL MLB NCAAF NCAAB Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

NFL MLB NCAAF NCAAB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.