April 17, 2021

ariel-ortega.com

ariel-ortega.com

Odds & Prediksi Manchester City vs Manchester United

4 min read

Manchester City vs Manchester United

Para pemain Manchester City berpesta setelah mencetak gol kedua tim mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Wolves di stadion Etihad di Manchester, Inggris, Selasa, 2 Maret 2021. (Carl Recine / Pool via AP)

  • Pemimpin EPL Man City akan menjamu rival lokalnya Manchester United pada hari Minggu, 7 Maret, KO 11:30 EST
  • City memimpin posisi kedua United dengan 14 poin kekalahan dengan hanya 11 pertandingan tersisa
  • Kami membuat daftar peluang dan beberapa statistik, melihat pratinjau permainan dan menawarkan pilihan terbaik kami

Hasil imbang tanpa gol Manchester United di Selhurst Park pada hari Rabu – ketiga 0-0 berturut-turut – dikombinasikan dengan kemenangan 4-1 Manchester City atas Wolves di Etihad pada hari Selasa, berarti The Citizens menuju ke derby hari Minggu dengan keunggulan 14 poin. di bagian atas EPL. Pertandingan Manchester City vs Manchester United ini akan dimulai pada 7 Maret pukul 11:30 EST.

Baca terus untuk mengetahui peluang dan taruhan terbaik kami untuk pertandingan Premier League Matchday 27 ini.

Odds Manchester City vs Manchester United

Sesuai Sebaran Moneyline Total
Manchester City vs Manchester United CIT-1 (-118) | UTD +1 (-103) CIT -500 | GAMBAR +335 | UTD +550 Ov 2.5 (-148) | A 2.5 (+118)

Semua peluang diambil pada 5 Maret di DraftKings

Kota yang tak henti-hentinya

City mengalahkan 4-1 atas Wolves pada hari Selasa telah memberi mereka keunggulan 14 poin yang tampaknya tidak dapat disangkal di puncak EPL. Dengan hanya 11 pertandingan tersisa musim ini, gelar sudah selesai dan dibersihkan dan sekarang menjadi pertanyaan kapan dan tidak apakah untuk pasukan Pep Guardiola.

Itu tidak berarti akan ada kelonggaran di Etihad atau penurunan dalam standar yang diminta oleh Guardiola – itu tidak akan terjadi – dan, pada kenyataannya, pembalap Spanyol itu akan putus asa untuk mendapatkan gelar sesegera mungkin. sehingga mereka dapat berkonsentrasi pada tiga kompetisi lainnya yang masih mereka ikuti.

Semua itu menambah permintaan besar untuk United yang datang ke pertandingan ini dari tiga hasil imbang berturut-turut – dua di EPL, melawan Chelsea dan Crystal Palace, dan di Liga Europa melawan Real Sociedad – dan yang sebagai hasilnya memiliki gagal mempertahankan tantangan gelar mereka.

Untuk City, dengan Final Piala Liga yang akan datang melawan Tottenham, perempat final Piala FA melawan Everton, dan perempat final Liga Champions sudah dekat (mereka memimpin Borussia Monchengladbach 2-0 di babak 16 besar), mereka memiliki potensi untuk memenangkan pertandingan. kuartet piala domestik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

61 untuk, 9 Against – City on Fire

Pertanyaan besarnya adalah apakah pasukan Guardiola dapat mempertahankan intensitas mereka saat ini dan melanjutkan perjalanan tanpa henti mereka untuk meraih kejayaan lebih jauh; rekor tak terkalahkan yang dimulai pada 28 November, ketika mereka mengalahkan Burnley 5-0 di kandang, dan sekarang termasuk 22 kemenangan dan dua kali seri. Sepanjang jalan, mereka telah mencetak 61 gol yang luar biasa dan hanya kebobolan 9, tetapi bahkan dengan skuad dengan kualitas dan kedalaman seperti itu, untuk mempertahankan level itu tetap menjadi permintaan besar.

Statistik Head-to-Head Manchester City vs Manchester United

27 Game EPL dimainkan 27
20 Menang 14
5 Menarik 9
2 Kerugian 4
56 Gol Gol 53
17 Gol kebobolan 32
2.08 Gol yang diharapkan (xG) dicetak 1.8
0.84 Kebobolan gol yang diharapkan (xGA) 1.31

Musim Hampir Musim untuk United

Bagi United, musim telah menjadi salah satu dari bagaimana jika, dengan performa yang baik diselingi dengan hasil yang mengecewakan. Akibatnya, mereka tertinggal jauh dari rival sekota mereka tetapi, mengingat beberapa musim sulit yang baru saja dialami United, kampanye ini masih akan dilihat sebagai langkah maju. Jika, di sepanjang jalan, mereka dapat mengambil poin dari City, bahkan mengalahkan mereka, maka itu akan dianggap sebagai kampanye yang bagus.

Pertandingan terbalik, di Old Trafford pada bulan Desember, berakhir tanpa gol dan merupakan indikator tepat waktu tentang bagaimana derby lokal sering kali bisa menjadi ‘penyeimbang’ – di mana bentuk dan posisi liga hanya diperhitungkan – itulah mengapa salah mengabaikan peluang United di sini. Jika permainan berjalan sesuai dengan formbook hanya ada satu pemenang, tetapi kebiasaan United menggambar 0-0 dengan lawan dari ‘enam besar’ adalah hal yang aneh dan menunjukkan bahwa manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatur timnya untuk tidak terlalu ekspansif ketika berhadapan langsung dengan lawan yang berkualitas.

Pelacak Odds Liga Utama Inggris 2021

Harapkan Pencetak Skor Rendah

Kunci dari permainan ini adalah awal yang bisa dibuat United dan apa yang tidak mampu mereka lakukan adalah membiarkan City maju lebih awal. Jika itu terjadi, bisa jadi sore yang panjang bagi United karena kualitas City, seperti Kevin de Bruyne, Raheem Sterling dan rekan-rekannya, membuat tim sangat sulit untuk ‘mengejar’ pertandingan melawan mereka. Idealnya, bagi United dan siapa pun yang menonton pertandingan sebagai netral, Setan Merah akan menjadi orang-orang yang maju, yang berarti Citylah yang harus menekan. Itu akan mengubah dinamika.

Either way, itu membutuhkan semua nama besar United – Paul Pogba, Bruno Fernandes, Edison Cavani dan rekan – untuk meningkatkan dan memberi Solskjaer kinerja. Kemudian, mungkin, mereka bisa menjaga segalanya cukup ketat untuk merusak kemenangan beruntun City. Di +335, hal itu jelas merupakan nilai yang terletak dan juga dianggap sebagai game dengan skor rendah.

Pilihan: City dan United imbang (+335) / Under 2.5 gol (+118)

Gary Gowers

Sepak bola Penulis Olahraga

Penulis Olahraga

Sepak bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.